Gomenasai Anime Smiley trisillumination: That's All Cause Ify Cats

Selasa, 25 Desember 2012

That's All Cause Ify Cats


Enjoy
+++++
Hope U Like IT

Ify POV

Hy every body gue Alyssa Saufika Umari, panggilan gue Ify. Loe semua pasti bingung thu nama panggilan darimana? Gue juga kagak tau, pokoknya yang jelas gue dipanggil Ify. Inget pake EF bukan PE. Lanjut keperkenalan gue. Sekarang gue kelas XI di SMA CagVairs Disini gue berperan sebagai cewek simple, mandiri, cuek tapi bawel (??), rada nyolot, hehehhe, tapi gue seorang motivator handal, :P. Gue selalu jadi tempat curhat temen-temen gue dan biasanya gue selalu bisa ngasih saran buat mereka. BUTTTTT, gue bukan tipe seseorang yang suka cerita masalah gue ke orang lain termasuk temen-temen gue. Gue cuma gak mau nyusahin mereka, karena masalah gue. Gue juga orang yang lebih mentingin temen daripada gue sendiri. Gue punya temen yang tergabung dalam anggota d’V-miLe, tapi gue juga temenan ama yang lain kok, contohnya d’CaVrionZ, gue berteman baik ama Rio yang disebut sebagai leader d’CaVrionZ (walaupun sering nyolot2an, hahaha :P) gue juga temenan ama Alvin, Alvin emang cuek ama cewek lain tapi itu gak berlaku buat gue. Gue kenal mereka waktu gue SMP. Cakka? Gue juga temenan ama dia donk. Oh ya gue hobby main piano dan main basket, gue juga gak tau kenapa suka main basket, tapi seneng aja. Gue punya Adek namanya Deva. He is so very very ngekiin, temen berantem gue tapi temen gue sharing juga, maklum gue ama Deva sering ditinggal berdua dirumah. So, gue sayang banget ama nih bocah walaupun ngeselinnya tujuh turunan, tujuh tanjakan, tujuh belokkan (??)

*Cerita Sekilas*Start#
Dulu Alvin sama Rio waktu SMP bener2 cool dan dingin banget sama yang namanya cewe tapi semenjak kehadiran makhluk (??) yang bernama Ify bener2 ngubah mereka berdua. Karena Ify kalo ngomong apa adanya dan mungkin karena itu juga mereka berdua geregetan ngeliat tingkah anak model kayak Ify. Karena biasanya cewek yang berada dihadapan mereka akan berubah jaim, tapi tidak dengan Ify karena Ify anaknya supel. Dan hingga akhirnya mereka berteman dan saling bertukar pikiran sehingga Ify juga mengetahui alasan sikap dingin AlvRio. Rio pun kini telah berubah menjadi anak yang supel seperti Ify akan tetapi Alvin masih tetap bertahan dengan sikapnya, akan tetapi jika bersama Ify maupun anggota d’CaVrionZ Alvin akan mengubah sikapnya. Sivia sebenanya juga teman SMP Ify akan tetapi ia tidak begitu dekat dengan AlvRio. Mungkin hanya dengan Rio saja karena sikap Rio tidak dingin lagi.
*Cerita Sekilas*End
Via POV

Hy all gue temennya Ify dari SMP, salah satu anggota d’V-miLe, nama gue Sivia Azizah enough Via, gue juga kelas XI di CagVairs. Gue itu anaknya cantik, ramah, baik, rajin menabung, rajin menyapu, rajin mengepel (??) (weittss dah kelabasan), intinya gue itu bawelnya gak ketulungan gak sabaran, kekurangan gue adalh sifat gue yang kadang kelewat innocent hhheee.. lebih tepatnya telmi gitu deh, kata yang laen klo telmi gue lagi kambuh katanya pada mau harakiri di tempat (??). Tapi gue juga emosian apalagi kalau menyangkut temen-temen gue.

Shilla POV

Hello guys, kenalin gue Ashilla Zahrantiara a.k.a  Shilla. Sebenernya gue merasa suaru ke-lucky-an karena gabung sama d’V-miLe. Secara dulu gue beda SMP sama Ify, Via, Agni dan Acha yang notabene satu SMP. Sebenernya dulu Ify-Sivia sama Agni-Acha gak begitu deket tapi karena lulusan SMP mereka Cuma sedikit yang masuk CagVairs akhirnya mereka deket deh. Tapi itu bukan alasan utama, alsan utama karena gue minder! Yah mungkin kalian akan bingung secara penampilan gue terbilang oke, cantik, modis, fashionable, otak juga oleh diadu but Don’t judge me from my cover. Penyebab gue minder adalah karena perceraian orang tua gue L Sekarang tinggal sama nyokap dan adek gue Obiet . Mungkin karena itu juga sifa gue agak keras kepala, egois, dan perasa. Tapi gue salut sama Ify yang gak berhenti ngasih support ke gue seakan dia pernah ngerasain apa yang gue rasa, Gue beruntung banget deh pokoknya kena sama Ify. Dia juga yang ngajak gue buat gabung ke d’V-miLe. Yah intinya gue seneng banget punya teman kaya mereka.

Agni POV

Hy Guys, kenalin gue Agni Tri Nubuwati just Agni if you call me. Sahabat sekaligus saingan Ify saat audisi kapten basket Varaway Putri. Gue itu anaknya tomboi tapi rada emosian gitu, jadi baek-baek dah loe kenal gue. Sama kayak Ify gue juga Hobby basket dan main gitar. Oh ya waktu itu gue emang kalah lawan Ify waktu audi calon Kapten tapi sekarang gue menjabat sebagai ketua ekskul karate putri di CagVairs !! Tapi sialnya gue harus bekerjasama bareng cowok yang waduh maless gue nyebut namanya,, ehmm Oke namanya Cakka yang ternyata ketua ekskul karate putra. Mau tau problem apa gue ama Cakka? Ikuti cerita selanjutnya J Kata orang gue juga galak, tapi gue care kok sama sahabat-sahabat gue. Dan gue harap gue forever ama mereka

Acha POV

Hy All gue Larissa Safannah Arif disingkat Raissa Arif atau terserahlah, yang penting nama panggilan gue adalah Acha. Gue adalah seorang mood maker kata yang lain, gue juga sebagai penengah jika yang lain lagi perang argumen *alah bahasanya*. Tapi gawatnya gue itu rada plinplan :P. Tapi kalo sifat tegas gue udah keluar, jangan harap ada yang bisa bantah gue, haha J. Gue juga anaknya rajin, dan yang bisa ngimbangin kerajinan gue Cuma Ify. Tapi Ify anaknya santai bisa diajak sharing juga.

Lanjut, anggota d’CagVrionZ, sebelum namanya d’CagVrionZ namanya adalah d’CaVrionZ *akronim Cakka, Alvin, Rio ; jadi awal cerita namanya masih d’CaVrionZ* tapi setelah Gabriel gabung *ceritanya Gabriel anak pindahan*  namanya diubah jadi d’CagVrionZ.

Rio POV

Hai *hai juga :P* Gue mario Stevano Aditya Haling. Nama panggilan? Terserah mau manggil gue apa mau Mario, Stev, Vano, Adit, Ganteng juga boleh (-,-) haha :P jk.. jk.. Gue kapten Varaway Putra, Dan tahun ini gue menjabat sebagai ketua osis yang baru *sebelumnya Rio Wakil Ketua Osis* Gue itu anaknya baik, ramah, pinter, jago maen gitar, ganteng lagi *jiahh -,-“* Gue punya basist yaitu d’CavrionZ. Tapi yang paling inti gue itu ganteng !! #abaikan

Alvin POV

Hai all, gue Alvin Jonathan Sindunata, enough Alvin. Bisa dibilang gue itu anaknya cuek, simple, dan irit ngomong, satu lagi paling males yang namanya ketemu cewek bawel. *Ify?* Nyeh, kalo ama Ify mah laen lagi. Kalo gak dibales omongannya hanya ada dua kemnugkinan. Yang pertama makin bawel thu bocah kalo gak ditanggepin. Yang kedua, bisa ilang kuping gue karena dijewer *Ify sadis -,-“*.  Tapi gue akuin dia cewek yang menarik. Gue adalah kapten futsal di CagVairs dan Ketua ekskul fotografi. Tapi kalo untuk fotografi gue udah mau nyerahin mandat, hhaha. Kira-kira siapa ya penerus gue? *abaikan*. Gue adalah bestfriend Rio dari kecil. Dia udah gue anggep sebagai adik gue sendiri, yah loe semua bisa bayangkanlah kedekatan gue sama Rio gimana Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii jangan anggep gue maho yee ama dia.. Gue tau gue ganteng tapi gue masih demen ama cewek. Lah kok gue jadi bawel sih? Begobegobego *kerjaan penulis Vin :P* udahan ahh,, emangnya lagi maen petak umpet.

Cakka POV

Hey ladies and gentleman, jumpa dengan gue the most wanted handsome boy di CagVairs. Kenalin nama gue Ganteng lengkapnya Si Ganteng CL Yang Punya *PLAKK* ralatt!! Kamsud gue, eh maksud gue nama Gue Cakka, Cakka Kawekas Nuraga. Gue itu anaknya jail, ganteng, jago maen gitar, ganteng, jago maen basket, ganteng, jago balapan juga lohh,, tapi intinya gue itu ganteng-ganteng dan ganteng *astaga setiap sifat selalu diikuti kata ganteng -,-* pokoknya paling ganteng dari semua temen-temen gue :P.  Ohya gue juga dibilang playboy gara2 sering tebar pesona. Padahal pesona gue yang nyebar kemana-mana (-.-“) dan juga sering gonta-ganti cewek. Tapi ada satu cewek yang bener2 bisa bikin gue ngerasa bersalah karena kelakuan gue, sebenernya sih bukan dia yang gue maenin. Tapi dia udah buat gue sadar tentang kesalahan gue. Tapi sayangnya tuh cewek ternyata udah ilfeel duluan karena tingkah gue.


Gabriel POV

Hy All kenalin gue Gabriel Stevent Damanik dengan panggilan Iyel. Gue anak baru di CagVairs dan juga anggota baru di d’CagVrionZ. Gue merasa aneh kenapa bisa gabung dengan d’CagVrionZ padahal gue cuek dan jarang bersosialisasi karena suatu hal yang gak bisa gue ceritain *disuruh penulis sebenernya :P*. Yah mungkin karena gue masuk Varaway dan jadi ketua ekskul fotografi yang baru gantiin Alvin. Tapi mungkin juga karena gue deket sama Alvin. Akhirnya jadilah gue anggota d’CagVrionZ yang ke-4. Gue anaknya baik tapi cuek, terlalu cuek malah daan agak sedikit kasar kalau kehendak gue dipaksakan. Tapi itu semua gak berlaku buat orang-orang tertentu.

Ozy POV

Hy All gue Ahmad Fauzy Adriansyah dipanggil Ozy, gue walaupun kecil gini juga masuk tim Inti Varaway Putra lho, secara permainan basket gue sat... set.. sat... set.. *apadeh -,-* Gue anaknya ramah, baik, humoris, narsis *akut malah* Yaiyalah secara gue ganteng (-,-“), gue suka membantu dan yang pasti menyenangkanlah pokoknya.

Deva POV

Hy.. akhirnya ampai juga giliran manusia terganteng abad ini *astagfirullah, pake narsis lagi* kenalin gue Anak Agung Ngurah Deva Ekada Saputra Ganteng Imut Baik Lucu *Ya Ampun, gak pake ganteng imut baik lucu aja penulis udah senewen ngetik namanya -,-* Gue adeknya kak Ify yang palinggggg ganteng *yaiyalah! Adeknya Ify kan loe doank -,-* gue baru lulus SMA, yap, sekarang gue kelas X di CagVairs. Dirumah gue selalu jadi temen berantemnya kak Ify. Disekolah?? Liat aja nanti! Hhahaha.. Tapi gue sayang banget sama dia. Secara kalo gak ada dia jadi sepi. Lagian diakan kakak cewek gue satu-satunya udah gitu gue sering Cuma berdua doang kalo dirumah.

Ray POV

Hy everybody jumpa lagi dengan drummer nasional kita Muhammad Raynald Prasetya alias Ray. Gue temen seangkatan Deva. Tapi gantengan gue daripada Deva *ya ampun narsis lagi??*. Gue adeknya Kak Rio. Yap tapi gue punya hobby (??) kayak kak Cakka tebar pesona!! Tapi belom ada satu cewek yang nyangkut (??) dihati gue.. hhahaha. Tapiii siapasih yang gak terpesona sama gue? Cakep, Keren, Baik, Pemilik Killing Smile, and Drummer Nasional.

Obiet POV

Hy.. Gue Obiet. Yohannes Baptisa Obiet Panggrahito lengkapnya. Adeknya Kak Shilla temen seangkatan Deva, Gue anaknya kalem, dan santai, cenderung cuek karena keluarga Gue. Tapi semenjak gue ketemu species (??) kayak kak Ify, gue jadi bawel dan cenderung lepas. Oh ya masalah kemampuan Akademik dan non akademik gue gak usah ditanya lagi. Contohnya gue satu-satunya anak kelas X yang masuk Tim Inti Varaway putra.

Lintar POV

Hy All, kenalin nama gue Halilintar Mahaputra Morgen dipanggil Lintar. Nama gue gak sesuai dengan kepribadian gue yang teramat kalem beda dengan Kak Cakka kakak gue. Gue juga pendiem, tapi gue baik kok dan ramah  n care ama temen. Gue kadang selalu disama-samain sama kak Cakka. Katanya gue juga playboy lah atau sering tebar pesona. Tapi itu belum pernah ada dalam kamus gue. Rada kesel sih karena disama-samain gitu. Tapi mau gimana lagi itu udah resiko punya kakak Playboy kelas Pari kayak kak Cakka.

Keke POV

Hy, gue Gabriel Angeline Thalita Pangemanan enough Keke. Gue anaknya nyantai, ramah, baik, pengertian, tapi rada nyolot ama satu makhluk species jenis Deva. Yah pokoknya karakter gue gak jauh-jauh dari kak Sivia kakak gue.

Olivia POV

Hy gue Oliv, Olivia Ruth Tiurmaida Pasaribu lengkapnya. Gue adeknya kak Alvin. Gue anaknya bawel + Galak apalagi sama cowok playboy kelas teri. Gue sahabatnya Keke. Temen seangkatannya Deva juga. Gue juga baik dan Care sama semua temen-temen gue.

Oik POV

Hy all gue Oik Ramdlani Cahya, dipanggil Oik. Adeknya Kak Agni. Sebenernya gue anaknya baik dan ramah sama semua orang. Tapi karena dulu gue pernah dimaenin sama cowok yang cukup membuat gue sakit hati, yaitu kak Cakka gue sekarang rada jutek sama cowok dan selalu aja curigaan. Eh yang lebih kurang ajarnya lagi kak Cakka lagi deketin kak Agni.. Uffht pengen gue penggal thu orang *Oik jahat nih, bagaimana dengan nasib penulis dan para CL jika Cakka dipenggal* #abaikan.

Nova POV

Hy All gue Nova Chintya Sinaga, gue itu anaknya bawel, ceplas-ceplos, beda banget dah sama kak Acha yang rada kalem. Gue juga teguh banget ama diri gue sendiri beda ama Kak Acha yang PlinPlan (-,-) tapi teteplah gue sayang dia. Karena banyak banget yang bisa gue pelajarin dari kak Acha. Contoh Aja kerajinan belajar yang patut diacungin jempol dan banyak lagi.

TOKOH LAINNYA

Sebenernya ada satu bazist lagi di cerbung ini namanya.... hmmm... aduh penulis lupa #PLAKK# bentar liat contekkan dulu.. namanya d’ ... d’ ... oh I know D’BeauZAZ yang terdiri dari :
Dea Christa Amanda
Zahra Damariva
Angelica Martha Pieters
Zevana Arga Ane Angesti
Bazisy ini sebenernya adalah temen2 deket Ify dkk juga, tapi ... *skip* baca ceritanya aja yah.. :P

Adalagi kakak kelas Ify dan Tim Varaway juga seperti :

Rizky Patrick Egeten
Septian Putra Manuel
Andryos Aryanto
Patton Otlivio Latupeirissa

Etc

Sebenernya penulis mau jabarin semua, BUTTTT namanya juga penulis amatiran baru nulis langsung capek... harap maklum lah,
Gimana Part perkenalannya? Keliatan Gaje yah? Gak Seru? Pasaran? Aneh? Gak Nyambung?
setelah baca wajib coment atau like,,, klo gak gak aku tag,, hhahaa *maksa* bercanda kok....
Sekali lagi...
Harap koment yah supaya saya dapat memperbaiki kekurangan dalam cerita ini, dan jangan lupa di like jika ni cerita pengen lanjut *maksa.com*


Cheers!

Trisil {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar