Gomenasai Anime Smiley trisillumination: MyZone : Awal Yang Baik 8)

Minggu, 01 Januari 2012

MyZone : Awal Yang Baik 8)

Yap, walau gue semalem tidur jam 2 pagi dan tadi pagi bangun jam 5 dan sampai sekarang belum tidur lagi -_- Gue lumayan seger banget, mungkin semangat awal tahun kali ya ?
Bangun tidur biasa, setelah menunaikan ibadah *cie gue langsung  beres-beres rumah (re: ngelap perabot, nyapu, ngepel) ow ow ow, bakat gue sebagai pembantu amazing ya -__- Abis itu lagsung iseng facebookan bentar. DI facebook lagi pada ngeributin yang namanya akun http://twetme.com

Karena gue gak mau kalah KECE, akhirnya gue buat juga si twetme itu dengan akun sama kayak twitter gue, biar gampang diinget >> @tri_susilowati

Dan gue merasa semakinnnn.... KECE :D

Namun 5 menit kemudian setelah gue bloon-bloonan sama si twetme ini. Mendadak gue mau bershower -__-

*selang... selang... mana selangg... -__-*

Gue berasa jadi korban anak gahol sekarang, gak mau ketinggalan masalah jejaring sosial, tapi setelah gue ambil positifnya. Menjunjung solidaritas sesama RFM, akhirnya gue gak nyesel lagi. Baru mau follow-followan ehdirumah gue HUJAN !! Modem langsung cacad, dan akhirnya gue bad mood dan memutuskan off -_-

*back sound .. move... move.. move.. i maybe i can fly~~*

Dan mulai hari ini gue juga mau nepatin janji buat follback para followers gue nanti malam :D ngepost taci di blog juga :D tungguin ya ! :D

Back to today

Gak lama hujan berhenti gue coba untuk on, dan bisa. Di facebook masih bahas tentang si twetme.com itu. Yasudahlah, gue memutuskan untuk menengok grup CENDOL yang tadi baru sempet gue singgahi perkenalan. Dan wooww!! Gue disambut langsung ama kepseknya, ahhh. Bangga bangga banggaa @@

Gue merasa semakin KECE...

Gue coba telusuri tentang grup itu, dan isinya luar biasa ! kurikulumnya juga wah banget ! mualai sekarang gue akan rutin sekolah disana dan belajar jadi murid baik. Mohon bimbingannya para cendolers :D

Kreatif dan Sukstress :D

Kabar menyedihkan saat gue mau posting ini. Blog gue gak bisa dibukaaaa !!!!
Shower…. Shower… MANA SHOWERRRRR ???????

Mau nangis rasanya, tapi berhubung ada #2012wish gue yang gamau cengeng karena hal sepela dan mulai usaha bersikap tenang. Akhirnya pelan-pelan gue coba. Dan ALHAMDULILLAH BISA #yeah !

Ahh, kira-kira ada kejutan apa untuk hari besok ?

Regard Cheers For J~erZ {} :*
<3 <3 <3 <3 <3
Tri ‘KaSil’ Susilowati

1 komentar: