Gomenasai Anime Smiley trisillumination: That's All Cause Ify Part 4

Selasa, 25 Desember 2012

That's All Cause Ify Part 4

“KAK IFYYYY BANGUNNN !! MAU TIDUR AMPE JAM BERAPA LOE? Kak Rio sms gue suruh bangunin Loe” Kata Deva HEBOH sambil menarik selimut Ify.
“Aduhh gilaa.. berisik amat sih nih Iprit Bali. Gue ngantuk” Kata Ify sambil menarik selimutnya kembali.
“Eh Kebo Behel (-.-) pake ngatain gue lagi. Sekarang udah jam enam kurang nih” Kata Deva sambil menarik seliimut Ify.
“Demi apa loe Dep?” Kata Ify yang langsung bangun dari tidurnya.
“Tuh liat jam dorami loe!” Kata Deva setengah Kesal sambil menunjuk jam berbentuk dorami di dinding kamar Ify, menunjukkan pukul 05.50 !!
“Aje gilee, loe kenapa gak bangunin gue gantengggggggg?” Seru Ify (-.-)
“Ini gue bangunin cantikkkk, loe pikir gue ngapain? Dari tahun baru Islam loe gue bangunin, eh Tahun baru China loe baru bangun” Kata Deva Keki.
“Alah. Lebay loe. Mana gue harus jemput Sivia plus adeknya lagi. Gue mandi dulu” Kata Ify yang lagsung ngacir kekamar mandi yang ada dikamarnya.
“Adeknya kak Sivia, Keke bukan kak?” Teriak Deva
“IYA!” Jawab Ify.

***

Kurang dari 20 menit Ify telah selesai mandi, berpakaian, berdandan dan menyisir rambutnya serta memakai sepatu *Gila! Kilat amat?* Kini Ify tengah berlari menuruni tangga untuk sarapan sedangkan Deva juga telah siap dengan alat tempurnya #PLAKK# ralat!! Maksudnya alat MosNya.
“Ayo Kak!”
“Beuhhh, dandanan loe minta gue bayar Dev” Kata Ify sambil memperhatikan Deva yang memakai kemeja putih panjang, celana panjang biru SMP, dasi kupu-kupu, rambut yang biasa menjadi andalannya kini diklimis.. mis.. mis.. memakai kacamata capung dan tak lupa bulatan hitam dipipi chubbynya (read: tompel!!!) *pembaca ada yang bisa bayangin Deva kalo beneran dandan gitu gak? :P*
“Bacot loe Kak, kata kak Rio ini ide loe kan?” Kata Deva.
Ify nyengir
“Ayo cepetan, Kak Rio pesen panitia datang setengah 7, nanti gue digempur ama dia disangka gak ngingetin” Kata Deva mengingatkan.
“Iya-iya gue sarapan bentar” Kata Ify.
“Udah gue kotakkin, loe sarapan disekolah aja” Kata Deva. Ya, walau lebih banyak berantemnya tapi tetap aja Deva sayang ama Ify.
Ify menyipitkan matanya
“Napa? Ganteng? Ceplos Deva
“Nyeh, thanks ya”
“Iya” Kata Deva sambil masuk ke mobil jazz silver Ify, karena peserta mos dilarang membawa kendaraan.
“Jalan Kak!” Kata Deva dari Jok belakang pada Ify yang duduk dibangku supir.
“Sialan loe Dep, berasa supir gue, Pindah loe kedepan” Perintah Ify.
“Yee, selama MOS loe sopir pribadi gue” Kata Deva SEENAKNYA!!
“Kagak ada. Pindah loe kedepan!" Kata Ify lagi.
Deva nyengir, dan akhirnya pasrah pindah kebangku depan.

***

“IFYYY, lumutan gue nungguin loe didepan gerbang katanya jam 6” Cerocos Via marah-marah sambil duduk di Jok belakang Jazz Silver Ify bersama Keke disebelahnya.
“Hhehe.. Kesiangan gue” Jawab Ify
Via hanya geleng-geleng kepala.
“Oke, The Passengers pasang Safety Beltnya dengan baik dan Benar yah” Kata Ify sambil membetulkan safety belt milikknya.
“Perasaan gue gak enak nih” Gumam Deva
“Harus siap nomor telepon rumah sakit terdekat nih” Timpal Sivia
“Emang kenapa?” Tanya Keke yang tidak mengerti.
“Banyak berdoa Ke” Nasihat Deva
“Siapin  mental juga Ke” Pesan Via.
“One.. Two.. Three.. Let’s ready!” Kata Ify.
WUSSSSSHHHHHHH *bunyi apa tuh? Menurut anda? #PLAKK#*
Ify mengemudikan mobilnya dengan kecepatan YANG-TIDAK-BISA-DIBILANG-BIASA !!!
40 km/jam
60 km/jam
80 km/jam
Slow But Sure, Pelan tapi pasti Ify terus mengemudikan mobilnya dengan kecepatan yang sekali lagi TIDAK-BISA-DIBILANG-BIASA !!! hingga 120 KM/JAM !! Ify memperthaankan kecepatan mobilnya. Apa yang terjadi didalam mobil?
“Allahu Akbar!”
“Astaga!”
“Ya Mambruk, eh Ya Ampun”
“Ya Tuhanku tolong hambaMU bagaimana nasib DevaSociety kalo hamba berakhir #PLAKK#”
“SH bisa kacau tanpa saya”
“Ke-ers Love U”
Dst...
Ketika sudah memasuki area dekat sekolahnya
Barulah Ify menurunkan kecepatannya lalu masuk ke area parkir Cagvairs dan memarkirkan mobilnya.
“Akhirnya nyampe juga” Gumam Ify.
“Badan gue masih utuhkan?” Kata Sivia.
“Ya Tuhan aku masih hidupkan?” Kata Keke yang masih Syok
“Gue masih ganteng kan?” Kata Deva sambil melirik ke spion mobilnya. (-.-)
“Kenapa loe semua?” tanya Ify polos. OKE! KELEWAT POLOSS!
“Sialan loe Kak! Pake tanya kenapa. Loe mau bunuh makhluk ganteng kayak gue? (-.-)” Keluh Deva
“Loe mau ke Cagvairs apa akhirat sih? Keluh Sivia.
“Kita naik mobil apa histeria sih?” keluh Keke.
Ify nyengir
“Nyengir Loe” Cibir Via.
“Kan hemat waktu Vi” katy Ify ngeles.
“Ipyyyy, ini bukan hemat waktu...” Kata Sivia yang dilanjut oleh Deva
“Tapi ngehemat umur kita semua” yang diangguki oleh semua *termasuk penulis dan pembaca, bagi pembaca yang belum ngangguk, wajib ngangguk :P*
“Maap-maap, ayo turun! Kata Ify sambil membuka pintu.
Akhirnya mereka bersama-sama turun dan berjalan menuju RO (Ruang Osis). Dijalan mereka bertemu anggota d’V-mile lain dan d’Cavrionz berserta adik mereka masing *gak kebayang ramenya*
Tiba-tiba ada yang berseru
“Kak Ify, my Sist” teriak seseorang
“Obiet My bro” Kata Ify sambil merangkul seseorang itu yang ternya Obiet.
Terlihat wajah celangap dari yang lain terutama teman-teman SMP Obiet yang mengenal Obit sebagai Cool Man.
“Aishhh, muka adek loe pada  minta gue bayar” Celetuk Ify.
“Adek loe juga Fy” Kata Rio
“Sialan loe kak” kata Ray
“Kak Ify.” Panggil Deva dengan muka memelas (-.-)
“Muka loe jelek Dev” kata Ify
“Kan adek loe gue!” Protes Deva
“Males punya adek rese kayak loe” Kata Ify enteng
Yang lain hanya menahan tawa.
“Rese” Kata Deva
“Iprit Bali” Kata Ify seenaknya.
“Diem loe Jin Behel”
“STOOPPP” koor yang lain.
“Loe berdua kalo berantem, selesainya kiamat” Kata Rio
“Lebay loe Jelek” kata DeFy kompak
“Yee ngajak sparing loe berdua” kata Rio
“Emang”
“Dasar Cungkring!” Kata Rio yang langsung berlari menuju RO
“Awas loe yah?” Kata Ify sambil mengejar Rio
“Buset dah tuh anak dua, masih pagi juga” Kata Cakka.
“Udah kita telat ni, lets go ke RO” Ajak Agni
“Iya, ayo cepetan” Kata Acha
“Loe semua baek-baek ya jangan bikin masalah, terutama loe Ke” Pesan Via.
“Ayo Guys” Ajak Shilla sambil berlari diikuti yang lain.

***

“Dasar Taplak”
“Serbet loe”
“Lap piring”
“Keset”
“Gue ganteng”
“Gue Cantik”
“Gue Keren”
“Kerenan gue”
“Gue”
“Gue”
“Gue”
“Gue”
“Gue”
“Gue”
“Gue”
“Gue”
“STOPPPP” Teriak anggota Osis yang lain.
“Eh udah nyampe” kata Ify.
“Dari tadi Fy. Loe berdua aja yang asyik berantem” Keluh Kiki
“Maap Kak”
Lalu datanglah anggota d’V-mile dan d’Cavrionz
“Gilaa, loe semua telat kompakan? Mana Inti Osis semua. Loe juga Yo. Loe kan ketos” Tegur Debo yang menjadi ketua pelaksana MOS dan mantan Ketos tahun lalu.
“Tadi ketemu diparkiran kak”
“Hehehe, piss kak, tadi gue nungguin adek gue dandan” Kata Rio
“Yaudah, rapat dimulai. Udah telat kita.
“Sipp”
“Oke, pokoknya kita semua profesional, berlaku adil, walau adek kelas yang kita MOS kita kenal, Tetep jaga Wibawa” Pesan Debo.
“Masalahnya sekarang adalah, wibawa gue pasti runtuh kalo didepan adek gue” Keluh Ify
“Gue juga” Kata Rio
“Gue juga sama!” Kata Alvin, Via, Shilla, Acha, Agni
“Astaga, emak loe pada janjian yah ngelahirinnya, kompakan amat loe punya adek?” Keluh Septian
“Loe kagak ngikut Kka?” Tanya Kiki
“Adek gue mah kalem, kagak kayak yang lain, anarki!” Kata Cakka enteng
“Beh, mendingan lintar kemana-mana daripada Cakka” Kata Rio
“Sial Loe!”
“Udah-udah nih pembagian ruangan. Ruang 1 = Debo, Ify, Rio, Shilla Ruang 2 : Via, Alvin, Cakka, Agni, Ruang 3 = Acha, Ozy, Zeva, Kiki Ruang 4 : Dea, Septian, Angel, Zahra. Ada pertanyaan?” Tanya Debo setelah selesai membacakan pembagian pengawas ruang.
Semua Anggota Osis Menggeleng.
“Oke, persiapan selesai, Good Luck All” Pesan Debo.

***

Mampir ke Deva CS

“Gila, ni sekolah sepi amat kayak kuburan” Kata Obiet
“Namanya juga, peserta MOS baru kumpul jam setengah 8” Kata Oik
“Gila, nasib punya kakak anggota OSIS” keluh Deva
“Gue juga” Koor yang lain
“Eh, Dev gue punya tekat menyaingi the most wanted boy Cagvairs nih” Kata Ray
“Nyaingin d’Cavrionz gitu?” Kata Deva
“Wooo, mana mungkin Kak Rio, Kak Alvin ama, Kak Cakka kalah ama Pion Catur kaya loe?” Cerocos Oliv
“Sialan loe. Pingpong aja belagu. Udah kecil. Rese amat hidup loe?” Balas Ray
“Adanya kita yang akan menggusur the most wanted girl Cagvairs” Kata Keke sambil merangkul Oliv dan Nova.
“Yee, imposibble amat kakak gue dan temen-temennya kalah ama loe Keke Kedondong?” Kata Deva
“Setan Bali gak Usah Coment Deh”

***

Makin gaje yah?
hah? makin aneh? *siapa yang jawab coba?* -.-
maaf yah kalo pendek.. idenya baru sampe situ..

dont forget leave a comment for me..
like juga ya?

Cheers (;!!!

Trisil {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar