Gomenasai Anime Smiley trisillumination: Unforgetable Memories In 2011 At Dunia Maya

Minggu, 01 Januari 2012

Unforgetable Memories In 2011 At Dunia Maya

Saat nulis note ini, gue bener-bener merasa.... KECE 8)
Gue gak hanya eksis didunia nyata mamen, tapi juga didunia maya 8)

*back sound Iyeth Bustami Laksamana Raja di Lao*

Loe pada gak percaya? Baiklah, silahkan tanya pada rumput yang bergoyang , pohon yang tumbang atau gigi yang berlubang...
Friend Request, Message, selalu penuh... Status gue selalu di like dan alhamdulillah note gue juga banya yang care.. Bukan.. Buka... Mereka bukan penagih hutang yang jelas -__-
Mention gue juga penuh oleh permintaan follback para followers gue, dan gue merasa semakin... KECE...

Oke, lupakan soal diatas.. Gue mau cerita, 2011 merupakan awal kesuksesan gue di Dunia Maya #halah maksudnya bukan sukses nipu orang, sukses jadi artis dadakan ala shinta jojo dan briptu norman ataupun sukses pasang sensasi dengan jadi semacam haters ataupun hackers.. Tenang, nama gue masih KECE dikalangan dunia maya dari tuduhan tersebut.. Dan gue gak sekeji itu walaupun tiap pagi gue sarapan darah ayam -__- #eh #ralat #inibercandasumpah!

Sukses disini karena gue mengenal keluarga baru di dunia maya, keluarga yang luar biasa. Walaupun kita gak pernah ketemu tapi kita deket satu sama lain. Dan saat itu yang terlintas dalam otak gue adalah, gue SUKSES punya keluarga disetiap sudut negara Indonesia bahkan sampai negara luar #ohhh

Setelah melihat tulisan gue diatas, pasti kalian berpikir kalo keluarga baru gue di dunia maya itu komunitas hebat, kayak travelling, photografy, ataupun semacamnya. Dan kalian... Salah. Keluarga gue di dunia nyata, Cuma ada anak-anak remaja SMP/ SMA labil dan galau serta beberapa anak kuliah yang isinya mengagumi sebuah kegemaran yaitu Pecinta Idola Cilik.

Oke.. Oke.. JANGAN TUTUP HALAMAN INI DULU... Lebih baik kalian mengikuti, karena hal luar biasa ada dibawah ini.. :)

Gue juga gatau asal mula jadi ICL (Idola Cilik Lovers) Padahal waktu pertama gue gak suka banget. Il Feel malah -__- eh sekarang jadi SUKA BANGET ._. Dan dari ICL gue mulai kenal komunitas, komunitasnya. Ada RISE dengan kekompakkannya, Ada IFC dengan kesabarannya, ada GabFC dengan ke friendly annya ada SH dengan keasyikannya dan sebagainya. Dari komunitas itu gue mengenal RFM. Sebuah Komunitas Couple yang nano-nano banget isinya. oKe pertama gue akan cerita tentang RFM. Gimana gue mengenalnya bahkan sekarang udah jadi bagian dalam hidup gue.

RFM. RiFy Maniacs.

Sebuah Komunitas Pecinta Couple FanFiction dari Mario Stevano Aditya Haling (Rio) dan Alyssa Saufika Umari (Ify) Yang anggotanya itu ada yang sebagian hanya IFC, sebagian hanya RISE dan sebagian lagi adalah Pecinta keduanya. Senang, kesel, marah, sedih, kecewa, ngenes, konyol semuanya udah gue rasain disini.
Gue inget banget, waktu dulu gue, KaNis, Almarhumah Kak Tata (Kakaknya Chaviana Tasya), Fitri (Admin IFC Irian Jaya) dan Kak Beti (Admin IFC Tangerang) iseng buat kepengurusan RFM, sampai akhirnya Kak Tata meninggal dan kita belum wujudin rencana yang pernah kita buat yaitu ngumpulin RFM Se-Indonesia. Ngelawan Haters bareng-bareng sama Kak Tata dengan bijaknya (Sampai haters segan banget sama Kak Tata). Terus ngelawan ARH bareng tami, kanis, ajeng udah kayak perang puputan, perang sama YSF. Wah banget deh sampai terbentuk grup RiFy Maniacs sama Ade Mila. Saat kak Tata gak ada :( Haters makin menggila. Tapi kita tetep kompak buat ngelawan dan ngadain perdamaian sama mereka :(

Seneng.
Gue happy banget digrup ini, anaknya seru, rusuh, sarap, gila dll. Moment waktu gue seneng banget adalah pas RFM ngadain Kumpul Bareng di daerah masing-masing, wah kita jadi ketemuan buat ngerayain anniv RFM, waktu banyak event tentang Anniv RFM, waktu RFM resmi ama rio, waktu rio ngucapin anniv dan doain RFM, waktu hastag #Anniv1StRFM berderet di TL barengan ama #Rio14thBornday , waktu anak BLINK syut CJK dan Ify nyebut nyebut tentang Rio, Saat perang gombal-gombalan, saat profil nama BBM Rio ada nama Ify juga selain Ozy, Saat malem minggu pada saling ngegombal sendiri -__- wah banyak banget kenangannya XD

Kesel.
Saat RFM selalu jadi kambing hitam kalo komun lain berantem. Saat RFM krisis anggota, pada out semua -__- dan lain-lain :@

Marah.
Saat Haters selalu menghina kota, menghina Ify, berusaha tetep selaww tapi ga bisa. Ahh, -__-

Sedih.
Saat ada RFM yang meninggalkan kita duluan, contoh aja kak Manda (Tata RiFy Rise) Padahal banyak banget rencana gue dan dia yang belum diwujudin dan dia udah pergi ninggalin gue dan yang lain :( Lalu DekGlyss (Diajeng Aglyssa Ning Tyas) Yah, walau gue gak bergitu deket, tapi gue juga sedih, apalagi ngeliat sahabatnya (cepti) lumayan terpuruk. Mendekati Anniv RFM giliran Valen (Valencia Sevilla) padahal dia sempet cerita keinginannya tentang Anniv RFM dan itu belum terkabul T,T. Dan dipenghujung tahun pertengahan Desember giliran partner perang gombal gue si KaSen (Raka Anggara) gue nyesek banget, nangis berhari-hari. Mana kiriman terakhir yang dia tulis itu buat gue, bukan buat ceweknya ataupun adek cewek kandungnya atau sepupunya :’( gimana gue gak kejer :’(

Kecewa.
Waktu Ify memutuskan Unfoll Rio. Waktu Rio ngebohongin RISE tentang hubungan dia sama *pippp* ahh, gue gakmau jelasin tentang inii, gue takut galau -__-v

Ngenes.
Waktu anak RISE termasuk adminnya sendiri gak percaya Rio resmiin RFM, sampe ada anak yang provokatorin admin RISE buat jadi il feel sama RFM :(

Konyol.
Waktu hastag yang gue buat #Faktanya jadi trending grup, dari yang bener ampe ngawur. Saat grup udah kayak TimeLine waktu malem takbiran dengan hastag #RFM_Kompak. Padahal dilihat dari tingkah bagusan #RFM_Somplak ._. Trus waktu puasa bukannya pada dzikir nahan iman, malah pada upload foto-foto yang bikin...... cessssssss.... -__-

Di RFM gue juga ketemu keluarga kecil lagi, yaitu GIMZY. GB iseng yang dibentuk sama Cila, terdiri atas gue, Thya, Mila, Ainie, Lia, Lhalha, dan Nitha yang alhamdulillah mereka masih ngeksis :D gak out dari RFM dan kita masih bertahan sampai sekarang XD hahaha :D Dan sepertinya menjadi satu-satunya.. Jadi inget pas lomba cerpen kita juara pertama dan lomba edit foto juara 2 #yeah c:

Wah the general greatest moment emang dipegang RFM deh :D

RFM yang buat gue belajar dewasa, belajar memahami satu sama lainnya, toleransi menghadapi perbedaan, dan berbagai nilai kehidupan lainnya. Gue bangga kenal kalian, kalian menakjubkan :* Tetep jadi RFM gue yang dulu :D

Ada beberapa komunitas couple yang gue suka selain  RFM, tapi emang RFM yang paling ngena dihati . contoh aja : AlviaNosztaHolic dan Cagniluvers

Dan karena berbagai komunitas itu gue punya keluarga baru, dan bakat gue  dalam tulis menulis jadi terasah banget. Apalagi kalo melihat contoh-contoh tulisan dari Hirawling Kingdom.

Terakhir gue mau bahas tentang BLINKSTAR!!
Waw, komunitas ini baru aja kebentuk belum sampai setengah tahun, baru 5 bulan lewattt dikit :D Tapi jumlah? Wahhhh, kesetiaannya? Wahhh... Gak hanya ngelive waktu pagi, begadang waktu BLINK tampil malempun tetep dilakuin sama mereka {} belom lama aja udah kompak banget ! salut :D Makin kompak dan Sukses untuk semuanya :D

*back sound BLINK – Putih abu abu*

Huaaaaaaaaaa, dan gue merasa semakin KECE :D

Happy New Year RFM, ICL, BS, HK :D
2012 will be a great year for us :D
GBU

Regard Cheers J~erZ {} :*
<3 <3 <3 <3 <3
Tri ‘Kasil’ Susilowati

1 komentar: