Gomenasai Anime Smiley trisillumination: #2012Wish Dari Gue, untuk kalian dan untuk gue (?)

Minggu, 01 Januari 2012

#2012Wish Dari Gue, untuk kalian dan untuk gue (?)

 #2012Wish

Untuk RFM
1.       Makin kompak dan sukses
2.       Bisa diresmiin juga sama Ify
3.       Semakin jadi dewasa seiring berjalannya waktu
4.       Bisa saling mengerti satu sama lain
5.       Bisa saling menghargai
6.       Gak ada yang OUT lagi, dan yang udah OUT pada balik lagi
7.       Gak berantem karena soal salah paham lagi
8.       Bisa jadi tempat yang nyaman untuk seluruh member
9.       Bisa kumpul RFM Indonesia dengan Bintang Tamu Rio dan Ify :*

Untuk All ICL
1.       Makin kompak satu sama lain
2.       Jangan ada HATERS
3.       Pada difollback in sama idolanya (termasuk gue juga, Amin)
4.       Gak ada lagi perang sesama komunitas

Untuk BlinkStar
1.       Makin kompak dan sukses selalu
2.       Tetep support BLINK (Jangan pilih kasih!)
3.       Jangan ada yang jadi AntBlink -__-
4.       Pada difollback sama Ify, Sivia, Febby, Pricill, Shilla (termasuk gue, Amin)

Untuk GIMZY
1.       Semoga kita makin kompak lagi
2.       Semoga kita tetep bertahan gak kepecah belah
3.       Semoga jangan ada yang out dari RFM
4.       Menjadi dewasa, buat ngebantuin admin RFM

Untuk Hirawling
1.       Walaupun gak aktif banget, tapi gue suka kekeluargaan disana. Disana gue belajar apa arti menulis sebenernya. Makin Sukses buat Semua membernya.
2.       Kumpul Hirawling Kingdom se- Indonesia
3.       Semoga tahun 2012 banyak yang mengadakan launching buku terbaru mereka (termasuk gue, Amin)
4.       Tetep kompak selalu dan saling support satu sama lain :)

Untuk para Idola gue
  1. Semoga karier kalian makin sukses kedepannya
  2. Gak ada lagi haters buat kalian
  3. Tetep jadi idola gue tanpa perubahan
  4. Berharap kita bisa ketemu dan seharian melakukan kegiatan bersama *gak mungkin banget*

Untuk Komunitas Alumni 42
  1. Makin Kompak dan Sukses dengan acara-acaranya
  2. Makin banyak yang respek sama KOAL 42
  3. Tetap saling melengkapi

Untuk Shiroite
  1. Makin kompak dan sukses
  2. Semoga akan ada lebih dari 17.000 bendera Shiroite yang berkibar diseluruh Indonesia, minimal satu bendera di masing-masing pulau (AMIN)
  3. Semoga jadi perguruan yang terbaik
  4. Semakin banyak menghasilkan juara
  5. Gak ada perpecahan
  6. Semoga dalam daftar nama kontingen Indonesia di Pertandingan Internasional terdapat salah satu atau lebih dari perguruan Shiroite. Amin.

Untuk Keluarga X-Shiroite
  1. Berharap kita bisa kumpul lagi diwaktu tertentu, gue kangen kalian :*
  2. Berharap bisa latihan bareng lagi
  3. Berharap bisa jalan-jalan kayak dulu lagi

Untuk Anak Crew (Panitia Inti)
  1. Semoga kita makin kompak
  2. Semoga acara kita berjalan sukses dan lancar
  3. Semoga orang-orang yang bersu’udzon sama kita dikasih kelapangan pikiran
  4. Semoga proposal kita yang udah masuk pada tembus dah -__-
  5. Semoga kalo kita ngamen selalu lancar tanpa halangan
  6. Semoga ada orang baik yang buang cek ke kita seharga 20 juta ._. #okengawur
  7. Semoga kita gak nombok -__-
  8. Semoga nilai ujian kita memuaskan dan lulus 100%

Untuk Temen TK Hang Tuah III, SDS Hang Tuah IV, SDN Pademangan Timur 01 Pagi, SMP Yasporbi II, SMP Negeri 42 Jakarta
  1. Makin sukses buat kalian semua
  2. Keep contact

Untuk Anak Kelas 12 Seluruh Jurusan di SMK 23 Dan Seluruh Siswa/i yang menduduki Tingkat Akhir disekolahnya (Kelas VI, Kelas IX dan Kelas XII)

-diefbe ini-

Untuk Anak 12 Akuntansi
  1. Makin kompak dan sukses dalam satu jurusan
  2. Bisa kompak dengan jurusan lain
  3. Gak pada mentingin diri sendiri lagi
  4. Tambah dewasa (sifatnya!)

Untuk Sekolah tercinta
  1. Banyakin liburnya
  2. Change It Principle -__- (We want a Mr. Rachiman to be our Leader!)
  3. Hapuskan Bisnis Centernya
  4. Turunkan KKM nya
  5. Say No To Ulangan Blok -__-v
  6. Benerin Labnya...
  7. Lebarin lapangannya #eh -___-
  8. Makin kompak guru-gurunya dalam ngasih bocoran ke anak muridnya #eh #makinngawur

Untuk Orang Tua
  1. Makin sayang sama gue
  2. Gak ada banding-bandingan
  3. Berharap bokap gue awet muda dan sehat selalu :*
  4. Buat nyokap gue semoga bahagia disana . IMYSM mom :**

Untuk Abang gue
  1. Sukses sama kerjaannya
  2. Inget-inget lho sama keluarga !!!

Untuk Diri Sendiri

  1. Dari segi akademis dulu, karena ini pasti akan menekan mental gue lebih kuat ditahun terakhir gue di SMK
1.       Lulus semua ujian dengan nilai memuaskan tanpa ada kefrustasian
2.       Nilai Raport Final dan Transkip nilai jadi baik
3.       Sertifikat Pajak gue khatam (?)
4.       Semoga abis ujian praktek, gue gak ambil tali buat gantung diri -__-
5.       LULUS DARI SEKOLAH DAN LANGSUNG KERJA UNTUK KULIAH (y)

  1. Dari segi spiritual, karena lumayan berantakan -__-
1.       Mau lebih rajin shalat lima waktu
2.       Mau Rajin Puasa Sunnah kayak dulu
3.       Mau ngejalanin shalat sunnah
4.       Mau lebhih rajin ngaji dan tahlil
5.       Mau lebih sering bersedekah lagi
6.       Mau lebih ikhlas dalam segala hal buat cari Ridha Allah SWT
AMIN

  1. Dari segi sifat
1.       2012?! Say No To Galau
2.       Go to Hell to Labil !
3.       Mau lebih dewasa lagi
4.       Jauh-jauh dari sentimentil
5.       Bisa mengolah emosi lebih baik lagi
6.       Bisa lebih menerima apa yang ada disekitar
7.       Belajar Memahami dan mengerti
8.       Lebih banyak bersyukur
9.       Gak akan temperamen dengan hal-hal kecil
10.   Lebih tenang, gak grasak grusuk
11.   Tetap semangat apapun keadaannya
12.   Mencoba selalu berpikir secara ikhlas ! :D
13.   Menjadi pribadi yang lebihhhhhhhhhhhh BAIK dan KECE -_-v *bagian akhir abaikan*

  1. Dari segi masa depan
1.       Lulus Test magang bersama teman-teman yang lain di Malaysia
2.       Makin rajin nabung untuk beli kebutuhan sendiri
3.       Bisa kuliah dari hasil kerja sendiri
4.       Bisa magang-magang walaupun belum lulus
5.       Bisa kerja diperusahaan bonafid di Indonesia !
6.       LULUS UJIAN STAN Tahun 2013 :D

  1. Dari segi kesehatan
1.       Gue gemukan dikit, biar ideal -__-
2.       Makin sehat
3.       Awet Muda
4.       Makin KECE 8)

  1. Umum
1.       Mau semakin rajin nulis, ntah cerita atau sekedar ngeblog.
2.       Melihat nama gue dideretan buku di Toko Buku disalah satu novel 8)
3.       Selesaikan TACI dan SMJ : STARE dan produktif cerpen. Nyicil nulis novel 8)
4.       Bisa makan bubur tinutuan lagi ._.
5.       Dapetttt *UHUKK* pacal *siul siul*
6.       Bisa lebih sering ngerjain orang ._.
7.       Dapet hal yang istimewa diumur gue yang ke 18 belas tahun Februari besok #Amin

Yah, mungkin Cuma segitu Wish-wish (?) yang bisa gue tulis. Kalo ada yang lupa mungkin itu rahasia Allah SWT /m\ Karena Cuma dia yang paling mengerti hambanya dan mengatur segala cerita yang ada dunia ini.
Sekian tentang wish-wish (?) gue. Hopefully to QABUL (?). Amin

Regard Cheers For J~erz {} :*
<3 <3 <3 <3 <3
Tri ‘KaSil’ Susilowati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar