Gomenasai Anime Smiley trisillumination: MyZone : Proposal Oh Proposal dan GBK

Senin, 21 November 2011

MyZone : Proposal Oh Proposal dan GBK

Hampir gila gue ngerjainnya, berkutat sama satu hal ini terus -__-"
Ngajak berantem sumpah deh , mana tadi ngadep kepala sekolah gaje banget .
gue akalin juga nih kepsek . anggaran dana asli 2 juta gue bikin 35 juta , alhamdulillah yah , sol sepatu (?) banget -_-"
lumayan korupsi kecil ata gede dosanya sama #ups << ajaransesat
demi ini gue relain gak ke GBK buat menunjukkan rasa NASIONALISME gue sebagai bangsa Indonesia yang baik  woyy -__-
Indonesia - MalingSia nih..
Sia-sia deh gue bergalau semaleman takut gak dapet tiket, ternyata dapet, malah gak bisa berangkat.
Karena Apa? Proposal ! PROPOSAL WOYY (sengaja diulang biar cepet kelar nih kerjaan -__-")
Sekian deh , gue mau galau lagi .
Bye :)

Tri 'Kasil' Susil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar