Gomenasai Anime Smiley trisillumination: Mengenal isi Jingga's Blog

Minggu, 20 November 2011

Mengenal isi Jingga's Blog

hai :) #tampangOENYOEH
kemaren perkenalan profile, sekarang saya sebagai istri yang baik dari CHANSUNG 2PM gebetan dari Kyuhyun SuJu, selingkuhan dari Taeyang BIGBANG adek dari Yoona SNSD dan Miley Cyrus ;p mau ngasih tau tentang seluk beluk blog ini :)
Blog ini terdiri dari beberapa laman , yang pasti gak ada yang bener .________.v
Chekidott ajah lah .

Jingga's Teras
Udah tau kan isinya ? ya untuk begini-begini aja . Intro de el el.. Cuma sekedar uneg-uneg tentang keseharian gue deh , semacam diary mungkin

next

Jingga's Story
Maksudnya bukan kisah gue ya ? tapi ini cerita-cerita yang gue buat , semacam cerbung atau cerpen iseng gue :)

next

Jingga's Mind
bagian favorit gue :D coz ini akan menampilkan segala kesukaan-kesukaan atau favorit gue :D ntah artis , penyanyi, film, buku de el el lah :D

next

Jingga's Fest
Setiap acara yang gue berkecimpung didalemnya . hahah , semacam crew lah gue :D

lastly

Jingga's Fams
Kumpulan cerita dan foto-foto orang disekeliling gue yang udah jadi bagian dari keluarga gue sendiri :)

Jingga's Gallery
Kumpulan karya (aneh pastinya) kayak editan foto, video lips sinc de el el -__-v

Kayaknya segity aja, ntar kalo nambah ya gue apdet (?)

see you , enjoy here !

Tri 'Kasil' Susil

3 komentar:

  1. demi apa lo adenya MILEY CYRUS???
    GW SEBAGAI KEMBARANNYA Miley Cyrus GA TERIMA!!!!

    BalasHapus
  2. masya rakattt (?)
    GAK SANTAI BANGET u,u

    BalasHapus
  3. sejak kapan jadi istri Chansung 2PM??
    gue ga trima!!!! demi ampun!! itu abang guee!!! :p

    BalasHapus