Gomenasai Anime Smiley trisillumination: Jingga's Intro

Rabu, 16 November 2011

Jingga's Intro

Hai . Oke , gue percaya banget sama ungkapan "Tak Kenal Maka Tak Sayang , Tak Sayang Maka Tak Dapat Uang Lebaran (?)" #eh
Oke, sebelum loe, loe, loe bermain dalam labirin (?) blog gue , mendingan sebagai pemilik blog yang baik dan benar gue akan meng-intro-kan diri gue . selaww sistaa dan brotha (?) pastinya gak akan rugi deh kenalan sama species cewek unyu macem gue :)
Firstly gue berterima kasih sama Allah SWT yang mengizinkan gue membuat blog ini , karena atas izinnya serta ridhanya pula blog ini berhasil dibuat :) Secara gitu gue rada awam, jadi untungnya Allah SWT kasih gue kesabaran lebih buat belajar dan Lastly blog ini brojol (?)
Dan sepertinya gue yakin banget pengantar blog ini kalo lebih panjang pastinya akan lebih ngawur, jadi dari pada keburu si @poconggg punya tangan dan dari perut turun kekaki jadi naik lagi kekepala ntar jadi dari perut kesemuaanya -__-v okeh abaikan . langsung aja ke perkenalan .
Nama gue hhhmmmmm~~ bentar gue lupa -__-v
Oh ya nama gue sendiri itu Tri Susilowati dan nama lain gue Taylor Swift (re: kembaran gue-!-)
#noprotes -Inget ini Blog gue !-
Nama panggilan gue Tri, Tri Susil, Susil, Kasil, de el el , tapi kalo emang loe manggil dengan kata cantik, imut atau unyu . gue tetep bersedia nengok kok :)
Gue lahir pastinya di Jakarta. Tau gak Jakarta? Gak ? Ahh NDESOOO~~ -__-v
Okelah, krik banget kayaknya -__-" Gue lahir di Jakarta tanggalnyaa~~~ hmm, gamau ahh, takut diguna-guna gue :p secara gue cakep :)
Hobby , makan , tidur (PASTI!), onlennn (GAHOEL donggsee) #okeALAY -__-v nulis (cuma sekedar iseng , makanya hasilnya aneh -__-v) Baca Buku (kalo lagi dijalan yang benar *?*) Nonton, (apa aja kecuali film biru , gak kenal ama begituan -,-")
Cita-Cita masih liat kedepan :)
Udah ah makin lama makin mirip "BIODATA QW" punya anak eSDe yang masih nyimpen dikertas file . Secara gue udah masuk keremaja FRESH nan OENYEH :))
sekin ampe disini .
Hope Enjoy Here !! :)))

^Tri 'Kasil' Susil^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar